Siaga Corona, Ketua DPRD dan Bupati Natuna Pakai Masker Saat Paripurna

Siaga Corona, Ketua DPRD dan Bupati Natuna Pakai Masker Saat Paripurna

Bupati Natuna, Hamid Rizal bersama Ketua DPRD Natuna, Andes Putra usai sidang paripurna LKPJ Bupati Tahun 2019. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - DPRD Natuna Menggelar Sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kabupaten Natuna Tahun 2019, bertempat di ruang rapat DPRD Natuna Kamis (26/03/20) pagi.

Sidang kali ini berbeda dari pada umumnya karena dilakukan secara tertutup. Peserta dan undangan yang masuk sidang dibatasi. Hal ini sebagai bentuk antisipasi risiko Covid-19.

Ketua DPRD Natuna Andes Putra menjelaskan, mengingat urgensi dari sidang LKPJ Bupati maka sidang ini harus dilaksanakan, meski di tengah-tengah situasi siaga Covid 19 saat ini.

 

Para anggota DPRD Natuna mengenakan masker.

"Kami pun memohon maaf dan mohon dimaklumi kepada semua rekan rekan media terkait pembatasan jumlah orang yang boleh masuk dalam ruangan sidang, memang tidak semua diperbolehkan masuk karena kita menjaga jarak guna antisipasi Covid-19," ujar dia.

Sidang paripurna dengan agenda mendengarkan LKPJ Bupati Natuna sendiri berjalan lancar. Tampak di pintu masuk ruangan sidang di jaga ketat oleh personil Satuan Pamong Praja.

Andes Putra seusai sidang saat dijumpai awak media mengatakan jika sidang paripurna dengan agenda mendengarkan LKPJ Bupati Natuna sudah dilaksanakan dan berjalan lancar, namun belum mencapai keputusan final.

 

Satpol PP Natuna berjaga di pintu masuk ruang paripurna.

"Setelah ini akan ada lagi pembahasan lanjutan bersama rekan rekan DPRD," ujarnya.

Sidang Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Natuna Andes Putra, didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah dan Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin sidik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews