Pasien Positif Corona di Batam Bertambah, Total Jadi 3 Orang, 1 Diantaranya Meninggal

Pasien Positif Corona di Batam Bertambah, Total Jadi 3 Orang, 1 Diantaranya Meninggal

Ahmad Yurianto (Foto: Ist)

Batam - Pasien positif corona (COVID-19) di Batam, Kepri, kembali bertambah. Dari data yang dirilis Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan wabah COVID-19 Ahmad Yurianto.

Dalam konferensi persnya itu Ahmad Yurianto menyatakan ada penambahan pasien positif corona maupun yang meninggal dunia. Korban meninggal dunia mencapai 30 orang.

Ahmad Yurianto mengungkapkan sampai 23 Maret 2020 terdapat 579 pasien yang dinyatakan positif terpapar corona atau COVID-19.

Yuri menyampaikan updatenya di Gedung BNPB, Senin (23/3/2020).

"Ada penambahan kasus baru sebanyak 65 orang di berbagai provinsi. Total kasus pada hari ini 579 kasus positif," kata Yuri.

"Kasus yang sembuh 30 orang total. Sementara total meninggal 49 orang," kata Yuri lebih jauh.

Sebelumnya di Batam seorang Pendeta Sintiche Pattina Dethan meninggal dunia pada Minggu malam, 22 Maret 2020 pukul 19.30 WIB. Sedangkan satu orang lagi dalam perawatan.

Sedangkan satu orang yang dinyatakan terbaru positif belum disebutkan di mana dirawat.

Saat ini total pasien positif corona di Kepri mencapai 5 orang. Satu orang meninggal, sedangkan dua orang di Karimun dan Tanjungpinang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi saat dikonfirmasi sejak pagi tak merespon pesan yang disampaikan Batamnews. 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews