Tanpa Wisman, Hotel dan Resort di Lagoi Tetap Beroperasi

Tanpa Wisman, Hotel dan Resort di Lagoi Tetap Beroperasi

Bintan Lagoon Resort.

Bintan - Hotel dan Resort di Kawasan Pariwisata Lagoi mengambil kebijakan tetap beroperasi di tengah ancaman COVID-19.  Kendati saat ini kawasan wisata 'bintang lima' itu tanpa wisatawan mancanegara

Group General Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), Abdul Wahab mengatakan perusahaannya adalah penyedia jasa (service provider) pariwisata. Maka sampai saat ini perusahannya tidak pernah berhenti melayani ketersedian listrik dan air untuk memenuhi kebutuhan hotel dan resort yang di Kawasan Pariwisata Lagoi

“Bahkan akses jalan darat dan laut selalu dibuka sehingga pengunjung masih bisa menikmati segala fasilitas yang ada disini,” ujar Wahab di acara temu wicara bersama media lokal dan nasional di Wisma PT BRC, Sabtu (21/3/2020).

PT BRC dikatakannya akan selalu ada untuk memenuhi dan melayani keinginan tamu-tamu, karyawan-karyawan maupun pengunjung.

Selain hotel dan resort, masih banyak lagi fasilitas yang dapat dinikmati di sini. Seperti Plaza Lagoi Bay, disana masih menjual berbagai jenis kuliner, barang-barang, pakaian dan oleh-oleh khas Bintan. Lalu Pujasera Lagoi juga masih menjajahkan kulinernya baik untuk wisatawan maupun karyawan.

Kemudian Ferry Terminal Bandar Bentan Telani (BBT) masih beroperasi meskipun hanya melayani satu kali pelayaran pulang dan pergi (PP) ke Terminal Tanah Merah Singapura.

“Meskipun ada COVID-19 dan tak ada tamu (zero kunjungan wisman), operasional Bintan Resort serta operasional hotel dan resort tetap berjalan. Bahkan sekuriti selalu siaga disini,” jelasnya.

Sejalan dengan operasionalnya semua fasilitas, PT BRC juga memikirkan langkah-langkah apabila wabah virus itu telah menghilang, maka semua yang ada di kawasan ini juga sudah bisa langsung dinikmati.

“Bahkan ada 3 hotel yang lagi gencar membangun saat ini. Tiga hotel baru itu mengejar target untuk selesai di tahun depan,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews