WNI Positif Covid-19 di Singapura yang Meninggal Punya Riwayat Sakit Jantung

WNI Positif Covid-19 di Singapura yang Meninggal Punya Riwayat Sakit Jantung

NCID Singapura. (Foto: sg.gov)

Singapura - Satu Warga Negara Indonesia (WNI) positif virus Corona atau Covid-19 meninggal dunia di Pusat Nasional untuk Penyakit Menular (NCID) Singapura pada Sabtu (21/3/2020).

Pasien tersebut dilaporkan meninggal pada pukul 10.15 waktu Singapura setelah sempat 9 hari dirawat di ruang ICU, menurut pernyataan Kementerian Kesehatan setempat.

Dilansir Channel News Asia, pasien asal Indonesia ini berusia 64 tahun. Dia dirawat dalam kondisi kritis ke ICU di NCID pada 13 Maret, setelah tiba di Singapura dari Indonesia pada hari yang sama, dan dipastikan menderita

Sebelum kedatangannya di Singapura pada 13 Maret, ia telah dirawat di rumah sakit di Indonesia karena pneumonia, dan memiliki riwayat penyakit jantung.

Selain seorang WNI, kasus kematian pertama akibat Covid-19 di Singapura juga terjadi pada seorang warga negara Singapura berusia 75 tahun. Dia meninggal pada 21 Maret pukul 7.52 pagi.

Dia dirawat di Pusat Nasional untuk Penyakit Menular (NCID) pada 23 Februari untuk pneumonia, dan dipastikan menderita infeksi COVID-19 pada hari yang sama. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews