Sinyal NasDem Dukung Isdianto-Marlin Makin Menguat

Sinyal NasDem Dukung Isdianto-Marlin Makin Menguat

Ketua DPD Nasdem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto.

Tanjungpinang - Sinyal Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendukung Isdianto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau 2020 semakin kuat.

Ketua DPD Nasdem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto menyebut bos partai itu, Surya Paloh, kini menaruh perhatian kepada Isdianto. Dukungan kepada adik mantan gubernur HM Sani itu tinggal menunggu pengumuman resmi.

"Sudah, tunggu beliau (Isdianto) lah yang mengumumkan. Tak elok lah aku yang ngomong," kata Bobby di Dompak, Tanjungpinang, Rabu (11/3/2020).

Ditegaskan Bobby, komunikasi politik yang dibangun Isdianto dan Surya Paloh selama ini terjalin sangat baik. Bahkan saat kunjungan Paloh ke Batam beberapa waktu lalu, Isdianto menjemput langsung dan membangun komunikasi politik.

Disinggung apakah sudah bulat Marlin Agustina Rudi akan dipasangkan dengan Isdianto, Bobby mengatakan, bahwa memang Ketum Nasdem sudah mengatakan hal tersebut dan memang ada arah-arahnya ke situ. 

"Namun segala sesuatunya, tunggu putusan DPP di pusat. Biar pusat yang akan putuskan dan umumkan," jelas Bobby.

Bobby juga menyebutkan, saat ini DPP Partai NasDem tengah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai lainnya. 

"Pusat membangun komunikasi dengan Golkar, PAN dan partai lainnya. Tentunya di daerah termasuk di Kepri akan sejalan dengan pusat," ujar Bobby.

Bobby memprediksikan dalam waktu dekat ini partainya akan mengumumkan kepastian calon gubernur dan calon wakil gubernur pada pilkada Kepri ini.

"Saya kira tidak lama lagi lah, doakan saja biar sukses dan baik bagi semuannya," harap Bobby.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews