Belum Ada Tanda-tanda Deklarasi, Isdianto: Bawa Santai Aja..

Belum Ada Tanda-tanda Deklarasi, Isdianto: Bawa Santai Aja..

Plt Gubernur Kepri, Isdianto. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto belum membeberkan parpol mana yang akan menjadi 'kendaraannya' untuk Pilkada Kepri 2020.

Kendati begitu ia sendiri mengakui telah membulatkan tekad maju dan akan segera melakukan deklarasi

"Maju lah, malu sama yang muda-muda kalau tak maju," kata Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (10/3/2020).

Ia masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan deklarasi tersebut. "Ya pasti deklarasi. Tinggal menentukan tanggal dan bulan saja, nanti saya umumkan. Siapa pasangan saya akan diumumkan nanti," kata adik mantan Gubernur Kepri Almarhum HM Sani itu.

Kendati tidak menyebutkan nama parpol, Isdianto mengatakan bahwa ia sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai politik.

"Saya tidak akan buru-buru mengumumkan dalam menentukan ini. Sama halnya dengan ayah Sani, pelan tapi pasti. Sehingga hasilnya akan baik sesuai dengan harapan," tuturnya.

Ia menggambarkan pertemuannya dengan Ketum NasDem beberapa waktu lalu. "Saya jemput Pak Surya Paloh. Tentu ini bentuk komunikasi politik dan itu lumrah dilakukan, karena sudah waktunya demikian," tutur Isdianto.

Bahkan ia menyebut komunikasi dengan Partai Demokrat juga sudah dilakukan, begitu juga dengan partai lain.

"Untuk pasangan masih dalam proses. Sebab semua perlu waktu dan pertimbangan. Kita tidak buru-buru lah, bawa santai saja," kata Isdianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews