Pemkab Lingga Hadirkan Ai Khodijah di Malam Penutupan MTQ Senayang

Pemkab Lingga Hadirkan Ai Khodijah di Malam Penutupan MTQ Senayang

Ai Khodijah (Foto:ist/ig@aykhodjh98)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, akan menghadirkan artis religi ibu kota di malam penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VIII Kabupaten Lingga di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Sabtu (7/3/2020) malam.

Artis religi tersebut yakni Ai Khodijah. Gadis manis ini juga tercatat sebagai salah seorang vokalis di grup musik El Mighwar Gambus, yang sempat menyita perhatian publik tanah air pada tahun 2019 lalu.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan, hadirnya Ai Khodijah pada malam penutupan MTQ Senayang nanti sebagai bentuk terimakasih Pemda kepada Camat, Lurah dan Masyarakat Senayang, karena sudah bekerja keras mensukseskan event dua tahunan tersebut.

"Iya, malam penutupan MTQ nanti kita hadirkan penyanyi religi pendatang baru, Ai Khodijah," kata dia kepada Batamnews, Jumat (6/2/2020).

Nizar melanjutkan, selain artis ibu kota, untuk memeriahkan kegiatan MTQ di Kecamatan Senayang, juga ada beberapa kegiatan Pemda seperti pembagian SK dari CPNS ke PNS sebanyak 250 orang, yang juga dilakukan di lapangan utama MTQ Senayang. Kegiatan tersebut dilakukan hari ini, Jumat (6/3/2020), selesai shalat jumat.

"Kemudian di hari Sabtu, ba'da ashar kita melalui Dinas Perikanan juga akan menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk 100 orang," sebutnya.

Kemudian, Nizar juga berpesan agar setelah selesainya pelaksanaan MTQ VIII Kabupaten Lingga ini, hendaknya seluruh masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu selalu mempelajari, mengamalkan, dan mencintai kesucian Al-Qur'an.

"Momentum MTQ VII ini bertepatan dengan bulan Rajab, maka sebentar lagi menyusul bulan Sakban dan masuk bulan Ramadan, semestinya iman kita harus makin mantap dan kuat setelah berakhirnya giat MTQ ini," harap Nizar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews