Saat Ini Nginap di Hotel Mewah Kelas Dunia di Bintan Hanya Rp 750 Ribu

Saat Ini Nginap di Hotel Mewah Kelas Dunia di Bintan Hanya Rp 750 Ribu

Foto: Ary/Batamnews

Bintan - Beberapa resort di Kabupaten Bintan banting harga hingga promo besar-besaran. Apalagi gerak wisman saat ini menurun tajam terimbas dampak kasus corona yang mengglobal.

Laguna Bintan Resort misalnya, memberikan potongan harga atau diskon besar-besaran kepada kawula muda, pengantin baru maupun keluarga yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel mewah dengan layanan bintang lima.

Ada 3 pilihan hotel yang bisa dinikmati yaitu Banyan Tree Bintan, Angsana Bintan dan Cassia Bintan. Hotel yang berdiri megah, unik dan artistik di antara hutan tropis dan Laut China Selatan. Hal itu diyakini memberikan sebuah pengalaman baru yang luar biasa bagi pengunjungnya.

General Manager (GM) Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan untuk menggaet wisatawan lokal pihaknya telah menghadirkan sebuah promo wisata. Yaitu potongan harga dari 50-60 persen bagi yang ingin menikmati hotel mewah berkelas dunia.

“Cukup bayar Rp 750 ribu/malam anda sudah bisa menikmati sensasi dan eksotiknya berada di sini,” ujar Alpha, Kamis (5/3/2020).

Harga Rp 750 ribu sudah dipotong 60 persen dari harga normalnya. Bahkan promo yang diberikan Laguna Bintan itu bisa dinikmati bersama keluarga.

"Dengan harga segitu anda bisa menginap di Cassia. Dipastikan hotel yang memiliki fasilitas seperti apartemen nan mewah itu akan membuat anda nyaman. Satu kamar di sini bisa dinikmati maksimal oleh 4 orang. Yaitu 2 orang dewasa (suami dan istri) beserta 2 anak-anak,” jelasnya.

Begitu juga dengan Angsana Bintan, cukup membayar Rp 1,25 juta penginapan yang memiliki fasilitas lengkap ini bisa dinikmati 4 orang sekaligus.

Lalu, Banyan Tree Bintan. Villa yang berdiri diatas perbukitan itu memiliki pemandangan yang sangat eksotik. Ia menjamin akan menjadikan pengalaman menarik bagi pengantin baru.

Untuk villa ini, normalnya biasa dipatok di atas Rp 5 jutaan. Namun sekarang dapat dinikmati hanya dengan Rp 3,5 juta.

“Selain promo penginapan, Laguna Bintan juga memberikan diskon 20 persen untuk makan dan minum,” katanya.

Alpha menambahkan promo ini tidak akan berarti tanpa dukungan pemerintah. Jadi dia berharap akses menuju Kawasan Pariwisata Lagoi dapat dipermudah bagi wisatawan lokal atau domestik yang berasal dari Jakarta maupun daerah lainnya.

Dia menginginkan agar jadwal penerbangan ditambah dan harga tiket pesawat juga harus dipromokan. Tujuannya sama yaitu agar wisatawan lokal dapat dengan mudah dan tertarik untuk berkunjung ke Bintan.

“Kami sudah sejalan dengan keinginan pemerintah yaitu harga promo untuk wisatawan lokal. Namun sejauh ini kami lihat di lapangan harga tiket pesawat masih fluktuatif. Seharusnya harganya juga diturunkan sehingga mereka bisa dengan mudah dan murah kesini,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews