Syuting Mission: Impossible 7 Tertunda Gegara Virus Corona Merebak di Italia

Syuting Mission: Impossible 7 Tertunda Gegara Virus Corona Merebak di Italia

Aksi Tom Cruise di film Mission Impossible. (Foto: Fox News)

Venesia - Jadwal syuting untuk film Mission: Impossible 7 di Italia selama tiga minggu harus ditunda karena risiko penularan Coronavirus.

Badan perlindungan sipil Italia mengatakan pada Selasa (25/2/2020) bahwa 54 kasus baru Coronavirus terdeteksi di bagian utara Italia, sehingga total menjadi 283.

Pembuatan film ‘Mission: Impossible 7’ dijadwalkan mulai pada 20 Februari 2020 di Venesia yang akan berlangsung selama 3 minggu, sebelum pindah ke Roma pada pertengahan Maret selama 40 hari.

"Karena sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan publik sebagai tanggapan terhadap ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi untuk tiga minggu di Venesia, jadwal leg pertama dari produksi ekstensif untuk 'Mission: Impossible 7,” kata Paramount Pictures pada The Hollywood Reporter (24/2/2020).

“Selama jeda ini, kami ingin memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja bersama pejabat kesehatan dan pemerintah seiring perkembangannya,” lanjut Paramount.

Mission: Impossible 7 adalah film aksi mata-mata yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dan dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. 

Film ini akan menjadi film ketujuh dari seri film Mission Impossible. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 23 Juli 2021.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews