Puri Khayangan Residence Tawarkan Hunian Strategis dan Nyaman Ditinggali

Puri Khayangan Residence Tawarkan Hunian Strategis dan Nyaman Ditinggali

Apartemen Puri Khayangan.

Batam - Puri Khayangan Residence merupakan apartemen dengan hunian nyaman dan strategis di Kota Batam.

Apartemen yang beralamat di Jalan Raja Ali Kelana, Belian, Kota Batam ini terletak di lokasi yang sangat strategis dekat UNIBA, Botania 2, dan Bandara Hang Nadim.

Tempatnya yang strategis ini tentunya membuat hunian ini layak untuk dibeli, terutama bagi konsumen yang tidak ingin ribet membeli kelengkapan isi rumah.

 

 

Apartemen Puri Khayangan ini salah satu apartemen 21 lantai yang menyediakan konsep full furnished atau menyediakan segala interior rumah dan elektronik.

“Jadi konsumen hanya perlu bawa baju, kami ada unit yang seperti itu,” ujar Sales Manager Puri Khayangan Residence, Hutri Andi, Selasa (25/2/2020).

Namun untuk unit full furnished tersebut, Hutri mengatakan bahwa saat ini penjualannya sudah 80 persen. Jadi untuk saat ini hanya beberapa unit saja yang masih kosong.

“Jadi untuk tipe-tipe yang belum terjual, customer bisa memilih antara yang non furnished dan yang full furnished,” kata Hutri.

Dia menjelaskan, untuk pembayaran dengan cara cash bertahap bisa dibayar selama 60 bulan atau selama 5 tahun.

“Itu baru keluar di bulan ini, sebelumnya Puri Khayangan belum pernah mengeluarkan cash bertahap selama ini. Karena unitnya tinggal beberapa saja, makanya kami memberi kesempatan kepada customer yang tidak mau ribet dengan bank dan yang ada kemampuan untuk cash bertahap,” ucapnya

Untuk progres pembangunan gedung apartemen dan unitnya, Hutri menyebutkan bahwa seluruh unit sudah diberi sekat dan dipasangi batu bata. “Jadi hanya tinggal beberapa finishing yang sedang kita kejar,” katanya lagi.

Di Puri Khayangan menyediakan 3 tipe hunian, yaitu ada satu kamar, dua kamar dan tiga kamar.

“Tiga kamar kami sudah sold out, tapi jika masih ada permintaan karena anggota keluarganya banyak, kami bisa gabungnya dua unit dijadikan satu,” terangnya.


Banyak Promo Menarik

Puri Khayangan Residence juga menawarkan sejumlah promo menarik hingga akhir bulan Februari untuk setiap pembelian unit Apartemen Puri Khayangan.

Mulai dari free surat-surat seperti akte jual beli (AJB), BPHTB, sertifikat hingga akad kredit.

“Baru setelah itu kami beri diskon uang muka sebesar hampir 20 persen. Semua tipe untuk cara bayar kredit,” ujar Sales Manager Puri Khayangan, Hutri Andi, Selasa (25/2/2020).

Hutri menjelaskan, untuk cara pembayaran di Puri Khayangan Residence ada tiga cara yaitu kredit, cash bertahap dan cash keras.

“Jadi diskonnya ada pembayaran kredit dan cash keras. Kalau cash keras keras itu diskonnya lebih besar dari pada kredit,” ucap Hutri.

Hutri menyebutkan, untuk promo ini kemungkinan di awal bulan Maret nanti bisa berubah. Karena promo ini sendiri sudah berlaku sejak bulan Januari 2020.

 

 

“Di awal bulan nanti kemungkinan bisa terjadi perubahan, karena nanti akan kami evaluasi lagi,” ucap Hutri.

Hutri menyebutkan, selain promo diatas masih ada promo lainnya seperti pemberian deposito yang berbeda tiap-tiap unitnya.

“Jadi promo kami banyak, kami deposito sampai dengan Rp 20 juta. Jadi itu seperti diskon, tambahan Rp 20 juta lagi. Jadi tadi ada diskon 20 persen, ditambah lagi deposito Rp 20 juta,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews