Ini Keuntungan Beli Rumah di King Selebriti 2 Residence

Ini Keuntungan Beli Rumah di King Selebriti 2 Residence

Batam - Selain memberikan cicilan hingga 2555 hari plus tambahan diskon hingga Rp 112 juta, beli rumah di King Selebriti 2 Residence juga memiliki keuntungan yang bakalan memanjakan konsumen.

Jika Anda membeli rumah di King Selebriti 2 Residence, Anda akan dimanjakan dengan spesifikasi yang highclass dan fasilitas yang sangat memanjakan penghuni.

“Keuntungan lainnya adalah lokasinya yang strategis karena dekat Bandara, Sekolah, Mall dan Resort ternama. Investasi menguntungkan dan terletak di kawasan mix-used yang luas, yaitu 80 Hektar yang sedang berkembang,” ujar Pimpro PKP Expo, Efendi, Jumat (21/2/2020).

Untuk fasilitas utama, King Selebriti 2 Residence menawarkan backyard garden di belakang rumah yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi Anda dan keluarga yang hendak bersantai ditaman bersama anak-anak.

“Desain taman dan landscape langsung dari arsitek di Bali, jadi hijau asri dan mewah. Free wifi di daerah taman dengan playground buat anak-anak,” kata Efendi.

Untuk keamanan juga tidak diragukan, beli rumah di King Selebriti 2 Residence kunci pintu depan menggunakan keyless door lock, dengan password. Dinding rumah double, lebih privacy, kuat dan aman.

“Spesifikasi mewah, seperti genteng beton, fasilitas instalasi air panas, AC, infrastruktur semua underground (didalam tanah), serta security dalam cluster 24 Jam,” ucap Efendi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews