Cipta Group Mulai Lirik Bisnis Hunian Apartemen

Cipta Group Mulai Lirik Bisnis Hunian Apartemen

Perspektif Apartemen Cipta Sky Park yang akan dibangun di kawasan Batam Centre. (Foto: istimewa)

Batam -  Pengembang Cipta Group kini melirik pasar hunian vertikal dengan mulai membangun Apartemen Cipta Sky Park di Batam Centre. 

Tingginya permintaan hunian vertikal di Batam membuat Cipta Group untuk mulai mengembangkan apartemen. Bangunan ini nanti akan berdiri setinggi 33 lantai (terdiri dari 583 unit apartemen dan 182 unit kondotel).

"Modern and stylish menjadi konsep dasar Apartemen Cipta Sky Park ini. Hal ini sengaja dipresentasikan oleh Cipta Group sebagai cara untuk memberikan kualitas dan kenyamanan tempat tinggal dalam sebuah apartemen," kata Manager Marketing Cipta Group Lastiliwarman, Sabtu (22/2/2020). 

Apartemen ini di kawasan premium yang dekat dengan pelabuhan internasional serta dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kawasan Pemerintahan Kota Batam.

Apartemen Cipta Sky Park menyediakan tiga tipe untuk calon konsumennya. Yaitu tipe studio, one bedroom, tipe two bedroom. Selain apartemen, nantinya di kawasan yang sama Cipta Sky Park, akan diperlengkapi dengan kondotel dengan dua pilihan tipe. Yaitu tipe standard dan tipe suite. 

Cipta Sky Park Apartment ini dilengkapi dengan dua unit kolam renang (di lantai 5 dan 26), fasilitas fitnes dan spa, serta area komersial seperti outlet dan restoran. Semua fasilitas itu dirancang dan desain dengan modern.

Untuk saat ini unit apartemen tersebut dilepas ke pasar dengan harga mulai dari harga Rp 260 juta dengan sistim pembayaran secara cash dan cash bertahap hingga 60 kali. 

Pihak Cipta Group sendiri mengaku sudah memulai penjualan Apartemen Cipta Sky Park sejak satu bulan yang lalu. Hebatnya sudah 300 unit apartemen yang mampu dijual dalam waktu yang relatif singkat itu. 

“Untuk kondotel, yang berada di lantai 27 hingga lantai 33 sampai kini memang belum kami pasarkan,” ujar pria yang akrap disapa Chici ini.

Apartemen Cipta Sky Park sendiri akan dibangun pada awal tahun 2020 dan diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2022.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews