Beli Rumah di King Selebriti 2 Bisa Dicicil 2555 Hari Plus Diskon hingga Rp 112 Juta

Beli Rumah di King Selebriti 2 Bisa Dicicil 2555 Hari Plus Diskon hingga Rp 112 Juta

Batam - PKP Expo menawarkan cicilan jangka panjang serta tambahan discount untuk setiap pembelian satu unit rumah di King Selebriti 2 Recidence.

Penawaran itu berlaku pada saat Pameran PKP Expo di BCS Mall, Jumat (21/2/2020) sampai dengan Selasa (31/3/2020) dengan nama Promo 3C (Cuan-Cengli-Cincai).

Pimpro PKP Expo Efendi mengatakan, pada kesempatan Promo 3C ini, PKP Expo memberikan tawaran kepada konsumen membeli dengan promo dahsyat.

“Diskon tambahan 5 persen, kalau dirupiahkan yakni sampai dengan Rp 112 Juta. Selain diskon standard, konsumen bisa membeli secara onine di website www.pkponline/kingselebriti2,” ujar Efendi, Jumat (21/2/2020).

Selain itu, Efendi juga menjelaskan bahwa ada tambahan masa angsuran 1095 hari. Cicilan panjang bisa sampai 2555 hari atau 7 tahun dan free subsidi surat-surat untuk yang membeli dengan cara KPR.

“Nantinya konsumen juga punya kesempatan memenangkan undian total senilai Rp 1 miliar,” ucapnya.

Efendi menyebutkan, kesiapan rumah di King Selebriti 2 Residence sudah memasuki tahap awal pembangunan.

“Saat ini sudah selesai pembangunan pondasi tiang pancang untuk semua unit, jadi tinggal dilanjutkan pembangunan unit rumahnya saja dalam waktu dekat. Serta pembangunan taman landscape-nya,” kata Efendi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews