Malam Ini, Warga Panjatkan Doa untuk Sri Wahyuni di Bukit Daeng Batam

Malam Ini, Warga Panjatkan Doa untuk Sri Wahyuni di Bukit Daeng Batam

Sri Wahyuni, korban kecelakaan di Bukit Daeng Batam (Foto: Ist)

Batam - Simpati untuk Sri Wahyuni, korban Bimbar maut terus mengalir. Selain dukungan moral, doa pun dipanjatkan bagi almarhumah karyawan PT Epson tersebut.

Rencananya, sayap organisasi Nahdlatul Ulama (NU) yakni GP Ansor bersama dengan PSNU Pagar Nusa Kecamatan Sagulung akan menggelar tahlil dan doa bersama bagi Sri Wahyuni.

Acara itu akan dihelat di dekat lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa Sri, kawasan Bukit Daeng, Tembesi, Kota Batam pada Kamis (20/2/2020) malam mulai pukul 20.00 WIB.

“Benar mas, acara kecil-kecil saja. Karena kita warga Sagulung dan almarhumah juga tinggal dekat-dekat sana, jadi kami berapresiasi untuk menggelar doa tersebut,” ujar Anas, panitia doa bersama saat dihubungi Batamnews, Kamis siang.

Informasi acara tersebut sudah disebarkan dan mendapat respons positif dari berbagai pihak. Menurut Anas, mereka akan ikut serta dalam doa bersama itu.

“Ada yang dari ormas, terus dari paguyubannya Sri (Ki Mageti) dan warga tadi juga sudah ada yang mengonfirmasi. Tadi sudah ada sekitar 50 orang yang ingin bergabung, siapa tahu nanti pas acara bisa bertambah,” kata Anas.

Sebelum digelarnya acara Tahlil dan Doa bersama ini, di dekat lokasi kecelakaan Sri sudah ada dua spanduk berukuran besar bertuliskan “Sri ora bakal bali.. Bimbar ambyar” terpampang jelas di dua sisi ruas jalan R Suprapto, tanjakan Bukit Daeng, Tembesi, Batuaji, Kota Batam.

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut, namun yang pasti spanduk tersebut menyita para pengguna jalan di sana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews