QL Cosmetic Xploration Gelar Workshop and Competition 2020

QL Cosmetic Xploration Gelar Workshop and Competition 2020

Foto: Koko/Batamnews

Batam - Sebanyak 87 perias yang masih berstatus pelajar SLTA sederajat dan mahasiswa ikut ambil bagian dalam kegiatan Xploration Workshop and Competition 2020, Senin (17/2/2020). Kegiatan ini bertempat di auditorium utama BCS Mall, Penuin Lubukbaja yang digelar oleh QL Cosmetic.

Dalam kesempatan tersebut, Deswita (16) salah satu pelajar dari SMK Negeri 2 Batam dengan modelnya Vivien Lubis tapil sebagai juara satu, disusul dua perias lainnya sebagai juara dua dan tiga. Dan ketiganya akan mewakili Batam di Grand Final di Jakarta sekitar Desember mendatang.

" Ada 87 peserta, dan tiga yang terbaik akan mewakili Batam pada grand final di Jakarta," ujar Supervisor QL Cosmetic Perwakilan Batam, Martha Hilda di lokasi.

Dijelaskan, bahwa kegiatan tersebut ditujukan sebagai ajang pencarian bakat dalam bidang tata rias, sekaligus QL Cosmetic mensupport dan mengenalkan cosmetic kepada pelajar dan mahasiswa.

"Ini memasuki tahun kedua, dan kita memilih kategori pelajar dengan konsep Party," tambahnya.

Pada tahun sebelumnya yakni 2019, lanjutnya, panitia memilih kategori umum untuk rias pengantin pemula dan profesional.

Di tempat yang sama, sang juara QL Cosmetic Xploration Workshop dan Competition tahun 2020, Deswita, mengaku haru dan bangga bisa tampil sebagai juara di keikutsertaannya yang kedua ini.

Pelajar usia 16 tahun dari SMK Negeri 2 Batam ini, mengaku awalnya belajar cosmetic atau dandan dari ibunya pada saat masih usia kelas 1 SD.

"Awalnya belajar dari orang tua, waktu itu setiap hari dandanin diri sendiri," ungkap anak kelas 1 jurusan kecantikan ini didampingi modelnya Vivien Lubis.

Terakhir, ia berjanji akan mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi grand final di Jakarta, guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kepri.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews