Ratusan Peserta Bersaing di Make Up Competition QL Cosmetics

Ratusan Peserta Bersaing di Make Up Competition QL Cosmetics

Salah satu peserta sedang merias modelnya di make up competion QL Cosmetics (Foto:Margaret/Batamnews)

Batam - Sebanyak 116 peserta mengikuti make up competition yang diselenggarakan oleh QL Cosmetics di atrium BCS Mall Batam, Jumat (15/11/2019). Para peserta bersaing untuk menjadi tiga terbaik.

Marketing and Promotion QL Cosmetics, Hetty Lumbangaol mengatakan, kompetisi ini diselenggarakan secara nasional. Ada 20 kota yang menggelar kompetisi ini, dan Kota Batam menjadi kota ke-17.

“Nanti finalnya akan dilaksanakan di Jakarta, tanggal 20 November ini,” ujar Hetty.

Para pemenang yang terpilih menjadi tiga terbaik akan dibawa ke Jakarta, untuk kembali berkompetisi dengan para finalis lainnya dari kota-kota lain.

“Setelah itu baru dipilih lagi menjadi juara pertama sampai ketiga,” katanya.

Hetty menyebutkan, untuk para juara nanti akan diberikan sejumlah uang tunai. Dan bagi para finalis yang mewakili kotanya masing-masing, QL tetap menjalin kerjasama para make up artist (MUA).

“Walaupun tak menang nanti, para MUA ini tetap jadi mitra kami,” jelasnya.

Dengan tema Party Experience, para peserta dipersilahkan merias modelnya masing-masing. Peserta diwajibkan memakai tiga item produk QL Cosmetics.

“Peralatan make up dibawa oleh peserta, mereka juga membawa modelnya masing-masing,” ucapnya.

Kompetisi ini menghadirkan juri-juri yang mempuni dibidangnya, diantaranya yaitu Kuntadi dan Chenny Han yang merupakan juri nasional, serta ada Saldiah Gusmiati yang merupakan juri lokal.

Selain itu, kompetisi ini juga dimeriahkan artis Ibukota, Dara “The Virgin”.

QL Cosmetics sendiri telah hadir di Indonesia sejak 15 tahun lalu. Produk lokal ini memiliki beberapa rangkaian produk yang terdiri atas skin care, body care serta decorative atau untuk make up.

“Produk kami memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang sangat baik,“ ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews