Aston Villa vs Tottenham, Mourinho: Alderweireld seperti Cetak Hattrick

Aston Villa vs Tottenham, Mourinho: Alderweireld seperti Cetak Hattrick

Pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (Reuters / John Sibley Livepic)

Birmingham - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengomentari pemain beknya yakni Toby Alderweireld yang mencetak gol di laga kontra Aston Villa pada pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020. Berlangsung di Villa Park, Minggu 16 Februari 2020 malam WIB, Alderweireld berhasil mencetak satu gol untuk kemenangan Tottenham dengan skor 3-2.

Meski berhasil mengoleksi satu gol, tetapi bagi Mourinho Alderweireld telah mencetak tiga gol pada akhir pekan ini. Pada laga tersebut, Alderweireld memang mencetak satu gol untuk Tottenham yang merupakan gol pertama pada menit 27.

Akan tetapi, sebelum itu, Alderweireld mencetak gol bunuh diri yang menguntungkan Aston Villa pada menit kesembilan. Untungnya, ia mampu membalas kesalahan tersebut dengan gol yang dicetak ke gawang Aston Villa untuk menyeimbangkan kedudukan 1-1.

Belum sampai di situ. Untuk satu gol lainnya, Mourinho menganggap gol itu datang dari kehidupan pribadi pemain berpaspor Belgia tersebut. Pasalnya pada akhir pekan ini, istri Alderweireld yakni Shani telah melahirkan anak kedua mereka.

Dengan cara yang lucu saya akan mengatakan ia (Alderweireld) mencetak tiga gol. Gol bunuh diri, golnya sendiri, dan gol dalam hidupnya dengan kelahiran bayinya pada pekan ini,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Senin (17/2/2020).

Sementara itu kemenangan Tottenham dipastikan Son Heung-min yang mencetak dua gol di menit-menit akhir. Gol pertama Son terjadi pada menit 45+1, sedangkan gol keduanya lahir pada menit yang menentukan yakni 90+4.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews