5 Alasan Man City Bakal Tumbangkan West Ham United

5 Alasan Man City Bakal Tumbangkan West Ham United

Manchester City mencatatkan kemenangan besar atas West Ham United saat putaran pertama Liga Inggris. (Foto: Reuters/David Klein)

Jakarta - Manchester City menjamu West Ham United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Citizens didukung 5 statistik untuk memenangi pertandingan. Apa saja?

Man City vs West Ham berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (9/2/2020). Pertandingan yang kickoff pukul 23.30 WIB itu disiarkan oleh Mola TV.

City sedang dalam susah untuk bangkit. Sergio Aguero cs baru saja dipencundangi oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Menghadapi West Ham, ada 5 catatan yang mendukung City bakal menang.

1. Man City selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir dengan West Ham United di Premier League. Membukukan sebanyak 23 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

2. West Ham hanya bisa membungkus empat poin dari 39 angka yang bisa dibawa pulang dari Etihad Stadium. Rinciannya, ada 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 11 kekalahan yang didapat The Hammers saat dijamu City.

3. West Ham menelan sebanyak 20 kekalahan dari 23 pertandingan tandang ke markas tim juara bertahan. Dalam tiga laga lainnya sekali memetik kemenangan dan dua selesai imbang. Satu-satunya kemenangan didapat atas Manchester United pada Desember 2001.

4. West Ham sering membuang keunggulan di musim ini. Ada 19 poin yang dibuang dari posisi unggul. Sebanyak 8 dari 14 pertandingan, mereka gagal menang meski unggul lebih dulu. Rinciannya ada 6 kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

5. Pep Guardiola masih sempurna atas West Ham United. Dalam delapan pertandingan bersama City di semua ajang, manajer asal Spanyol itu selalu menang.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews