Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, Ada Lazio vs Inter di Liga Italia

Pertandingan Inter Milan vs Lazio/Reuters

Batam - Laga sepakbola di liga utama Eropa kembali bergulir akhir pekan ini. Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, hingga Liga Jerman akan menampilkan pertandingan menarik. 

Berikut sejumlah laga yang akan tersaji di akhir pekan ini.

1. Wolves vs Leicester City

Walau tak setenar pertandingan lainnya, laga Wolverhampton Wonderers vs Leicester City diprediksi akan berjalan menarik dan sarat gengsi. 

Partai yang berlangsung di Molineux itu diyakini akan menampilkan partai sengit. Terlebih, kedua tim mengincar tiga poin untuk memperbaiki dan mengangkat posisi mereka di klasemen.

Wolves yang bertindak sebagai tuan rumah diyakini akan bermain ngotot di depan publik sendiri. Selain itu, asa untuk masuk ke empat besar akan menjadi misi utama skuat arahan Nuno Espirito Santo. 

Di sisi lain, Leicester City yang bertandang ke markas Wolves diprediksi akan memberi perlawanan alot kepada tuan rumah.

2. Valencia vs Atletico Madrid

Tak hanya di Inggris, partai sengit juga akan tersaji di Liga Spanyol kala Valencia melawan Atletico Madrid di Mestalla, Sabtu malam WIB (15/2/2020). 

Berstatus tuan rumah, Valencia sedikit diunggulkan pada laga ini karena akan didukung ribuan penggemarnya. Meraih tiga poin merupakan misi utama tim besutan Albert Celades untuk menjaga peluang masuk ke empat besar. 

Tim berjuluk Los Che kini mengoleksi 37 poin di posisi tujuh alias hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat empat. 

Sebaliknya, Atletico Madrid diprediksi akan kesulitan meladeni tuan rumah Valencia. Apalagi dari empat laga tandang terakhir, Los Rojiblancos belum meraih kemenangan. 

Untuk itu, sang pelatih, Diego Simeone harus mengembalikan kepercayaan diri para pemain dengan mengalahkan Valencia di laga nanti.

3. Barcelona vs Getafe

Jutaan pasang mata kini tengah memperbincangkan Barcelona karena mengalami performa yang naik turun usai ditangan Quique Satien. 

Bayangkan saja, Lionel Messi dan kolega hanya meraih dua kemenangan saja dari tiga laga tandang terakhir. Untuk itu, di laga kontra Getafe, Barcelona diyakini akan kesulitan meladeni tim besutan Jose Bordalas. 

Apalagi, Getafe kini menempati peringkat tiga klasemen sementara atau hanya terpaut tujuh poin saja Barcelona. Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou nanti akan menjadi salah satu laga yang harus disaksikan pada akhir pekan ini.

4. Lazio vs Inter

Partai Big Match di Liga Italia akan tersaji pada akhir pekan ini antara Lazio melawan Inter Milan di Olimpico, Roma, Senin dini hari WIB (17/2/2020). 

Kedua tim diprediksi akan menyajikan pertandingan menarik. Sebab, Lazio dan Inter Milan membutuhkan tiga poin. 

Lazio kini berada di posisi tiga dengan 53 poin alias hanya berselisih satu poin dari Inter Milan yang menempati puncak klasemen. 

Untuk itu, Biancocelesti diyakini akan tampil maksimal demi mengudeta Inter dari puncak klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, usai kalah dari Napoli di Coppa Italia, Inter Milan tidak boleh terpeleset lagi di pertandingan nanti. Sebab, jarak poin kedua tim hanya berselisih satu poin. Oleh sebab itu, skuat biru-hitam harus tampil Spartan demi meraih tiga poin.

Berikut jadwal pertandingan pada akhir pekan ini:

Liga Inggris

Wolves vs Leicester City, Sabtu (15/2) pukul 03.00 WIB

Southampton vs Burnley, Sabtu (15/2) pukul 19.30 WIB

Norwich vs Liverpool, Minggu (16/2) pukul 00.30 WIB

Aston Villa vs Tottenham, Minggu (16/2) pukul 21.00 WIB

Arsenal vs Newcastle, Minggu (16/2) pukul 23.30 WIB

Chelsea vs Manchester United, Selasa (18/2) pukul 03.00 WIB.

Liga Italia

Atalanta vs AS Roma, Minggu (16/2) pukul 02.45 WIB

Lazio vs Inter Milan,  Senin (17/2) pukul 02.45 WIB

Liga Spanyol

Valencia vs Atletico Madrid, Sabtu (15/2) pukul 03.00 WIB

Barcelona vs Getafe, Sabtu (15/2) pukul 22.00 WIB

Real Madrid vs Celta Vigo, Senin (17/2) pukul 03.00 WIB.

Liga Jerman

Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, Sabtu (15/2) pukul 02.30 WIB

RB Leipzig vs Werder Bremen, Sabtu (15/2), Sabtu pukul 21.30 WIB

FC Koln vs Bayern Munchen, Minggu (16/2) pukul 00.30 WIB.

(fhm)