Menteri Tjahjo Kumolo Beberkan Alasan Kemarahannya ke Hotel Radisson
Batam - Menteri Pendayaangunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo akhirnya buka suara soal pernyataannya terkait pelayanan Radisson Golf & Convention Centre, Batam, Kepri.
Menurut Tjahjo, ucapannya soal 'Hotel Radisson Penipu' adalah sebagia bentuk mengingatkan manajemen Radisson agar lebih profesional lagi dalam melayani tamu.
"Tujuan saya mengingatkan saja bahwa Batam daerah tujuan wisata dan investasi," ujar Tjahjo Kumolo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (13/2/2020).
Tjahjo juga mengingatkan bahwa tidak saja hotel, tapi pemerintah daerah, tempat makan, serta rumah sakit, dan semua yang berhubungan dengan pelayanan publik harus memberikan pelayanan terbaik.
"Pelayanan baik tanpa membedakan dari mana?" ujar Tjahjo.
Mengenai insiden di acara Penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 di Ballroom Radisson Golf & Convention Centre itu, Tjahjo berharap tak terulang lagi.
"Jangan bedakan tamu warga Indonesia dengan warga asing," ujar Tjahjo Kumolo.
Komentar Via Facebook :