Manajemen Hotel Radisson Tunggu Menteri Tjahjo Beberkan Alasan Marah

Manajemen Hotel Radisson Tunggu Menteri Tjahjo Beberkan Alasan Marah

Hotel Radisson, Batam.

Batam - Manajemen Hotel Radisson Batam hingga saat ini belum mendapat jawaban terkait kemarahan MenPAN RB, Tjahjo Komolo yang menyebut pelayanan hotel menipu.

Director of sales Radisson, Suriyanti Panjaitan mengatakan, pihaknya belum mengkonfirmasi ke pihak Tjahjo terkait pernyataan itu. “Kami juga belum mengkonfirmasi,” ujarnya kepada batamnews, Rabu (12/2/2020).

Mereka menunggu keterangan resmi dari Menteri Tjahjo terkait pernyataan itu, karena sebelumnya Tjahjo berjanji akan memberitahu di media. “Kami masih menunggu waktu, jadi bersabar aja,” singkatnya.

MenPAN-RB Tjahjo Kumolo menyebut Hotel Radisson Batam penipu. Hal ini disampaikannya dalam pidato saat kegiatan Penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 di aula hotel tersebut.

Tjahjo mengaku kecewa dengan pelayanan hotel tersebut. Ia awalnya berbicara soal pelayanan. Namun ia mengatakan sangat kecewa dengan pelayanan Hotel Radisson Batam.

"Maaf secara pribadi saya kecewa dengan Hotel Radisson ini, penipu," ujar Tjahjo Kumolo di depan sekitar seribuan orang hadirin, Senin (10/2/2020).

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo saat dikonfirmasi Batamnews melalui aplikasi Whatsapp belum memberikan keterangan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews