Polres Tanjungpinang Seleksi Bhabinkamtibmas Terbaiknya

Polres Tanjungpinang Seleksi Bhabinkamtibmas Terbaiknya

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang membentuk tim untuk menyeleksi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) teladan yang akan dikirim sebagai perwakilan Polres Tanjungpinang ke tingkat Polda Kepri.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima mengatakan setiap Polsek dan Satbinmas Polres Tanjungpinang mengirimkan satu perwakilan Bhabinkamtibmasnya.

"Polda Kepri mengadakan pemilihan polisi teladan, setiap Polres mengirimkan satu perwakilan," kata Agung, Selasa (11/2/2020).

Gima menjelaskan, tim seleksi Polres Tanjungpinang akan turun ke lapangan untuk menanyakan langsung ke perangkat desa dan masyarakat setempat.

"Tim turun langsung menanyakan ke perangkat desa, camat dan masyarakat, apakah benar Bhabinkamtibmas ini bertugas dengan baik," jelasnya.

Tim seleksi akan melakukan survei selama dua minggu ke depan. Mereka akan menyaring satu Bhabinkamtibmas yang dianggap terbaik untuk dikirim ke tingkat Polda Kepri.

"Kami berharap keberadaan Bhabinkamtibmas benar-benar dirasakan masyarakat agar dapat memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews