Jemput Investor, Kadin Kepri Kembali Bertolak ke AS

Jemput Investor, Kadin Kepri Kembali Bertolak ke AS

Amerika Serikat (Foto: Google)

Batam - Kadin Kepri berencana kembali ke Amerika Serikat pada bulan April 2020 mendatang. Lawatan ini sudah yang ketiga kalinya. 

Beberapa bulan lalu, rombongan Kadin Kepri juga bertolak ke Amerika dan bertemu sejumlah pengusaha.

"Kita kembali akan ke Amerika Serikat pada April mendatang," ujar Akhmad Maruf Maulana, Ketua Kadin Kepri kepada Batamnews, Minggu (9/2/2020).

Menurut Maulana, di AS, Kadin Kepri akan mengadakan pertemuan dengan 150 pengusaha di Amerika. Kadin Kepri akan menawarkan sejumlah peluang bisnis kepada para pengusaha tersebut.

"Kita akan bawa investor AS ke Kepri untuk berinvestasi," ujar Maulana. Menurut Maulana, target Kadin Kepri untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi Kepri mencapai 7 persen setidaknya dimulai dari hal-hal semacam itu.

Akhmad Maruf Maulana 

"Target kita pertumbuhan ekonomi bisa mencapai 7 persen. Jadi kita harus lebih agresif mencari investor agar mau berinvetasi di Kepri," ujar Maulana.

Menurut pria yang baru saja dilantik sebagai Ketua Kadin Kepri periode 2020-2025 ini, saat ini ekonomi Kepri tumbuh tidak begitu signifikan. 

Terjadinya perang dagang, wabah virus corona, sebaiknya harus dijadikan peluang emas agar para investor menjadikan Kepri sebagai tempat investasi.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews