Hadirkan Menu Baru di 5 Outlet

Pizza Rendang Menu Baru Terfavorit di HARRIS Resort Barelang

Pizza Rendang Menu Baru Terfavorit di HARRIS Resort Barelang

Menu Pizza Rendang. (Foto: ist)

Batam - HARRIS Resort Barelang Batam kembali memperkenalkan beberapa menu promo, khusus Januari hingga Maret 2020 di 5 outlet HARRIS Resort Barelang.

Menu kuliner ini ditawarkan oleh Juice Bar, HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club dan Ti Punch Bar. Menu-menu baru yang dihadirkan diyakini pengelola menambah pengalaman baru di lidah pengunjung dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Rocksalt Beach Club menyuguhkan menu khas korea Japchae, pemilihan Japchae ini disebut Executive Harris Resort Barelang Batam, Chef Lutfi terbilang disengaja, sekaligus sebagai bentuk ‘terobosan’ baru dalam memanjakan lidah pengunjung.

“Kita sengaja menyajikan menu ini, karena kita ingin memperkenalkan kuliner lokal Batam. Akan tetapi kita olah menggunakan bumbu Korean, karena ada Kimci dan Beef,” katanya.

 

Japchae.

Pada menu Japchae ini Korean Beef atau Bulgogi dipadukan dengan mie sagu yang berasal dari Batam. Sehingga cita rasa Korean dan Indonesian sangat kental melekat di lidah. Menu ini dibaderol dengan harga Rp 105 ribu per porsi.

Rocksalt Beach Club dan Ti Punch Bar juga menghadirkan berbagai menu minuman diantaranya exotic choco banana dengan harga Rp 50 ribu. Sour and between dengan harga Rp 75 ribu dan your lips dengan harga Rp 100 ribu.

 

Exotic Choco Banana.

Selain menu korea dengan cita rasa Nusantara, Haris juga menyajikan kuliner khas Italy dipadukan cita rasa Sumater Barat, yaitu pizza rendang.

Menu ini dihadirkan, mengingat rendang menjadi salah satu menu favorit yang sudah banyak dikenal oleh wisatawan mancanegara.

“Iya Pizza Rendang menempati urutan menu terfavorit yang paling banyak dipesan oleh konsumen setelah Japchae dan Pick Me Shellfish (seafood,red),” ujarnya.

 

Pizza Rendang.

Cliff Evans selaku Food Beverages Director HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan untuk di Juice Bar mereka menawarkan minuman Brown Sugar Latte.  "Menu minuman dan kue yang disajikan yaitu minuman Brown Sugar Latte harga Rp 25 ribu pergelas," ucapnya.

Sementara itu dari HARRIS Cafe menyajikan Pick Me Shellfish dan Green Fairy.

Pick Me Shellfish merupakan menu makanan laut terdiri dari kepiting, udang, gong-gong, ditambahkan saus, yang dibaderol dengan harga Rp 165 ribu per porsi.

"Kemudian minuman green fairy merupakan minuman sehat berisikan campuran sayur pokcoy, kemangi dan madu. Dengan harga per porsinya Rp 25 ribu," ungkapnya.

 

Brown Sugar Latte

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", pengunjung bisa mendapatkan bonus tambahan diskon 15% untuk makan dan minum di restoran.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews