City Foodcourt Destinasi Baru Kuliner Favorit di Kota Batam

City Foodcourt Destinasi Baru Kuliner Favorit di Kota Batam

City Foodcourt. (Foto: ist)

Batam - City Foodcourt dengan hidangan halal, masakan nusantara, western hingga chineese food segera hadir di Batam. Lokasi ini bakal menjadi destinasi terbaru bagi pencinta kuliner di Kota Batam.  

Berlokasi di Jalan Teuku Umar atau terletak persis di samping Grand I Hotel Nagoya, City Foodcourt akan resmi dibuka pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Manager City Foodcourt, Susandy mengatakan, saat opening tersebut akan ada undian dengan hadiah utama I Phone 11 Pro Max.

“Caranya cukup dengan memfollow akun instagram @CityFoodcourtbatam atau nanti bisa juga dengan cara berbelanja minuman disini, setiap Rp20.000,- akan mendapatkan satu kupon undian dan ini berlaku kelipatan,” ujar Susandy.

 

City Foodcourt.

Susandy menambahkan, City Foodcourt juga memberikan diskon sebesar 20% selama satu bulan pertama opening. Diskon berlaku untuk semua produk dari mulai makanan yang tersedia dari 50 lebih tenant, desert, hingga minuman.      

“Untuk kapasitas, kami bisa menampung 1.500 orang, sedangkan untuk parkiran kami sediakan cukup luas bisa menampung 200 mobil di sini,” ungkapnya.

Sandi juga mengatakan bahwa suasana di City Foodcourt sangat nyaman untuk keluarga, rekan kerja, terutama kawula muda yang datang bersama pasangannya.

“Foodcourt akan mulai dibuka pada tanggal 8 Februari 2020, mulai pukul 07.00 WIB pagi - 01.30 WIB dini hari. Berlokasi persis di jantung Kota Batam, Foodplace ini diharapkan akan menjadi salah satu tempat wisata kuliner favorit di Batam, Kami sediakan semua makanan halal saja di sini," pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews