Diisukan ke Man City, Guardiola: Messi Bakal Bertahan di Barca

Diisukan ke Man City, Guardiola: Messi Bakal Bertahan di Barca

Lionel Messi diisukan bakal hengkang dari Barca dan bakal membuka asa berlabuh ke Man City (Foto:ist/goal)

Jakarta - Pep Guardiola langsung meredam rumor Lionel Messi ke Manchester City. Manajer City itu percaya Messi akan menutup karier profesional di Barcelona.

Masa depan Messi di Barcelona disorot sejak terlibat cekcok dengan Direktur Sepakbola Eric Abidal. Mega bintang asal Argentina itu menyerang langkah Abidal mengkritik para pemain.

Meski sudah dikabarkan berdamai, namun kelanjutan karier Messi sudah terlanjur dispekulasikan. Apalagi kontrak pemain 32 tahun itu akan habis pada musim 2021.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Messi adalah Manchester City. Secara finansial, City punya kemampuan kuat untuk merekrutnya.

Selain itu, ada faktor Pep Guardiola dan dua petinggi City yakni Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, yang bukan sosok asing untuk Messi. Ketiganya dulu pernah bekerja bersama Messi di Barcelona.

Tapi Guardiola tak yakin Messi akan meninggalkan Barcelona, yang sudah dibelanya sejak belia.

"Dia bermain untuk Barcelona. Dia akan bertahan di sana. Itulah harapan saya," ungkap Guardiola dikutip BBC.Tapi Guardiola tak yakin Messi akan meninggalkan Barcelona, yang sudah dibelanya sejak belia.

"Saya rasa dia akan menuntaskan kariernya di sana," imbuhnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews