Pemkab Ajak Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar UAS di Lingga

Pemkab Ajak Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar UAS di Lingga

Ustad Abdul Somad (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, mengajak masyarakat untuk dapat meramaikan tabligh akbar yang bakal diisi oleh Ustad Abdul Somad (UAS), Rabu (12/2/2020) mendatang.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria melalui Kasubbag Sosial Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Sosial, Hazni Hamka mengatakan, UAS akan memberikan tausiyah di dua lokasi berbeda yakni, di Dabo Singkep dan Daik Lingga.

"Untuk di Dabo sendiri, tabligh akbar dengan mengusung tema '71 Hari Menuju Ramadhan' itu akan dilakukan pada sore hari, sedangkan Daik Lingga di malam harinya," kata dia kepada Batamnews, Jumat (7/2/2020).

Hazni pun mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, baik yang di kota, kampung dan di pulau-pulau untuk hadir pada tabligh akbar dan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan itu.

"Untuk itu dimohon kepada masyarakat melalui media sosial dan sebagainya, untuk menyampaikan informasi ini. Semoga kehadiran UAS di Kabupaten Lingga mendatangkan berkah bagi kita semua," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan UAS di Lingga nantinya tidak hanya tabligh akbar, tapi juga dilaksanakan shalat subuh berjamaah dan kultum yang akan diisi UAS di Masjid Sultan Lingga, pada Kamis (13/2/2020).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews