Pemprov Kepri Tak Tahu Agenda Menteri Kesehatan di Natuna

Pemprov Kepri Tak Tahu Agenda Menteri Kesehatan di Natuna

Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana.

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri belum mengetahui secara detail kedatangan Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto di Kabupaten Natuna.

Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana, mengatakan pihaknya belum tahu pasti kegiatan dan agenda Menteri Kesehatan di Natuna.

Namun Tjetjep memperkirakan keberadaan Menteri Terawan berkaitan dengan kedatangan WNI dari Wuhan itu yang akan datang hari ini melalui Bandara Hang Nadim Batam.

Ditambahkannya, dirinya memang sudah mengetahui kedatangan Menkes RI di Natuna itu, namun dirinya tidak mendapatkan informasi apa yang akan dilakukannya.

"Terus terang kami di Pemerintahan Kepri belum tahu jadwal dan kegiatan Menkes di Natuna itu," kata Tjetjep, Sabtu (1/2/2019). 

Hal senada juga disampaikan Plt Kabiro Humas Pemprov Kepri Zulkifli yang mengatakan pihaknya tidak mendapatkan pemberitahuan dari Kementerian Kesehatan mengenai kegiatan dan agenda Terawan.

"Kami saja tak tahu kalau Pak Menkes ada di Natuna dan kegiatannya apa," katanya.

Ditambahkannya, setahu dirinya masyarakat Natuna sendiri menolak kedatangan WNI dari Wuhan yang akan ditempatkan di Natuna itu.

"Kan Pak Gubernur saja belum memutuskan menerima atau tidaknya kedatangan WNI dari Wuhan itu. Tapi saya cek dulu ya betul tidak Pak Menkes ada di Natuna," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews