Honda Adventure Camp, Ajang Berkumpulnya Bikers Kota Batam

Honda Adventure Camp, Ajang Berkumpulnya Bikers Kota Batam

Honda Adventure Camp 2020 di Nuvasa Bay, Batam. (Foto: ist)

Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara bersama komunitas bikers menggelar Honda Adventure Camp diselenggarakan selama dua hari, 24 - 25 Januari 2020 di Nuvasa Bay.

Acara tersebut bertemakan aktif berkomunitas, cerdas di internet, yang diperuntukkan bagi komunitas honda yang bernaung di bawahnya.

Ketua club motor ADV Batam, Diki mengatakan, kegiatan ini seakan hal wajib bagi mereka. Ia mengatakan hal ini untuk kebersamaan seluruh anggota club yang tergabung dalam One Heart Community Batam.

"Biar makin kompak dan solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community. Kita juga mempelajari banyak hal seputar trend jurnalistik dan digital di tahun 2020 ini," katanya.

Peserta yang hadir adalah klub motor yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti , BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), HSCB (Honda Streetfire Club Batam), VSB (Vario Scooter Batam), CCI Batam (CBR Club Indonesia Batam), SAB (Supra Alvariant Batam), HCST (Honda City Sport Team) dan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Batam Chapter.

Namun tahun ini sedikit berbeda, karena Event Bikers Camp kali ini diramaikan juga oleh komunitas yang baru bergabung dalam keluarga besar One Heart Community yaitu HCB (Honda CRF Batam) dan HAI Batam (Honda ADV Indonesia Chapter Batam).

"Tidak hanya acara gathering saja, acara lain yang sangat seru juga diselenggarakan. Seperti touring bersama menuju Nuvasa Bay, Test Ride CRF150L, sharing dan evaluasi mengenai aktivitas komunitas selama di tahun 2019 dan 2020 ini, sharing info kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2020, Sharing dan discuss Management Club, acara Barbeque bersama, acara games team building yang dapat mempererat hubungan antar sesama anggota dengan anggota yang lainnya," ujarnya.

Kali ini Honda Kepri juga mendatangakan salah satu Vlogger yang ada di Kota Batam untuk menyampaikan langsung bagaimana trend jurnalistik dan digital di tahun 2020 ini.
 
Acara Bikers Camp ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan materi Management Club baik untuk club yang baru bergabung maupun untuk Club yang sudah bergabung.

“Camping serta seru-seruan bersama seperti ini semoga tetap rutin diadakan tiap tahunnya, supaya tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, Kegiatannya seru dan sangat bermanfaat untuk anggota club. Saya mewakilkan teman-teman yang lain mengucapkan terima kasih kepada PT. Capella Dinamik Nusantara telah mengadakan event gathering Bikers Honda tahunan seperti ini“ ucapnya.

Pembina Komunitas Honda Kepri, Frilian Adha Diansyah berharap dengan camping bersama ini, semoga ke depannya seluruh anggota club semakin kompak dan juga tetap menjaga hubungan yang baik antara Main Dealer dengan anggota Komunitas Honda di Batam.

“Dan Jika ada Honda Lovers di Kota Batam yang berminat untuk bergabung dengan team One Heart Community, silahkan langsung kunjungi saja dealer Honda terdekat dengan anda, semua informasi seputar komunitas dapat ditemukan disana,” jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews