Kobe Bryant: Saya Ingin Mati Muda, Saya Ingin Abadi

Kobe Bryant: Saya Ingin Mati Muda, Saya Ingin Abadi

Kobe Bryant dan anaknya Gianna (Foto: Twitter)

Mantan bintang NBA, Kobe  Bryant, ternyata sempat berucap ingin meninggal di usia muda. Hal itu disampaikan mantan bintang NBA, Tracy McGrady.

McGrady menyampaikan dalam program The Jump di ESPN. Ia tampak tak bisa membendung air matanya saat menceritakan kenangan bersama Kobe Bryant. Termasuk keinginan Kobe Bryant di dunia bola basket.

"Dia selalu mengatakan, 'Saya ingin meninggal muda. Saya ingin abadi, dan kamu tahu, memiliki karir lebih baik dibandingkan Michael Jordan dan meninggal di usia muda," ujar McGrady mengenang ucapan Bryant, dikutip dari NYPost.

McGrady mengaku sangat terkejut mendengar kabar kematian Kobe Bryant. Saat peristiwa itu terjadi, McGrady sedang bersama keluarganya.

"Mereka kemudian mengatakan kabar tersebut dan saya tidak bisa mempercayainya. Seperti halnya orang lain, saya hancur," ujar McGrady

McGrady adalah rekan satu angkatan Kobe Bryant. Ia berkiprah di NBA dari 1997 hingga 2013. Mereka sering bersaing di lapangan dalam durasi tersebut.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Minggu (26/1) di California. Selain Kobe Bryant, Gianna Bryant juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Total delapan penumpang dan satu pilot yang meninggal dalam peristiwa itu.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews