Air Mata LeBron James untuk Kobe Bryant

Air Mata LeBron James untuk Kobe Bryant

Los Angeles - Air mata bintang Los Angeles Lakers LeBron James tak tertahankan begitu mendapat kabar duka tewasnya Kobe Bryant, legenda bola basket NBA. Kobe Bryant meninggal setelah mengalami kecelakaan helikopter di California, Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Usai mendapat kabar itu, LeBron James tak dapat menahan sisi emosionalnya. Sejumlah orang ia peluk. Dalam sebuah video yang ditayangkan NBC, LeBron James terlihat menangis, sembari memeluk sejumlah orang usai pesawat yang ditumpangi tim Lakers mendarat di Los Angeles. 

Saat itu Lakers baru saja menghadapi Philadelphia 76ers dan kalah 91-108. Philadelphia merupakan kota kelahiran Kobe Bryant.

Dalam video tersebut LeBron terlihat mengenakan hoodie putih tersebut berjalan dengan tertunduk.

LeBron merupakan penggemar berat Kobe Bryant. Namun keduanya tidak pernah bermain dalam satu tim karena Kobe Bryant lebih dahulu pensiun pada 2016, sedangkan LeBron baru bermain untuk Lakers pada musim lalu.

Pada Sabtu (25/1) waktu setempat, LeBron mencetak 18 poin untuk Lakers saat menghadapi 76ers. Poin tersebut cukup bagi LeBron mengemas 33.655 poin sekaligus melewati rekor 33.644 poin milik Kobe.

Di pertandingan itu LeBron juga memberikan penghormatan kepada Kobe dengan mengenakan sepatu bertuliskan 'Mamba 4 Life' merujuk pada julukan Kobe, Black Mamba.

Usai melewati rekor Kobe Bryant, LeBron mencoba mengingat momen saat pertama kali bertemu pemilik lima gelar NBA tersebut.

"Hanya mengaguminya selama bertahun-tahun dan melihatnya dari jauh, dan kemudian bisa berlatih bersama dia, dan saya menonton dan belajar - itu terlalu banyak. Ceritanya terlalu banyak. Itu tidak masuk akal," kata James dikutip dari New York Post.

"Dan hanya membuat cerita panjang pendek, sekarang saya di sini dengan seragam Lakers di Philadelphia, di mana dia berasal. Di mana pertama kali saya bertemu, dia memberi saya sepatunya, itu hanya nyata," ucap James menambahkan.

"Melanjutkan ke pertandingan berikutnya @KingJames. Sangat menghormati saudara saya#33644," tulis Kobe Bryant.

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews