Kabar Kebangkrutan Perusahaan Induk McDermott Jadi Atensi Disnaker Batam

Kabar Kebangkrutan Perusahaan Induk McDermott Jadi Atensi Disnaker Batam

Kadisnaker Batam, Rudi Sakyakirti. (Foto: Batamnews)

Batam - Kabar soal kebangkrutan McDermott International Inc sedang hangat dibicarakan media internasional. Belum diketahui apakah hal ini berpengaruh kepada operasional anak perusahaan PT McDermott Indonesia di Batam.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Batam, Rudi Sakyakirti mengatakan, pihaknya belum mengetahui terkait informasi tersebut.

Seperti diketahui, PT McDermott Indonesia berlokasi di Batuampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. “Sejauh ini belum ada laporannya masuk ke kami,” ujar Rudi, Senin (20/1/2020).

Kendati demikian, pihaknya dalam waktu dekat segera mengklarifikasi informasi tersebut ke pihak Mc Dermott Indonesia.  “Nanti kami ke sana,” singkatnya.

Seperti diberitakan laman blomberg, McDermott International Inc yang berbasis di Houston, AS dilaporkan sedang mendiskusikan pengajuan kebangkrutan dalam waktu dekat.

McDermott International Inc sedang membahas rencana restrukturisasi di mana utangnya dapat dikonversi menjadi ekuitas, dengan kelompok pemberi pinjaman mendapatkan mayoritas saham.

Belum diketahui apakah hal ini akan berdampak kepada operasional anak perusahaan McDermott Inc yakni PT. McDermott Indonesia yang berpusat di Batam.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews