PT McDermott Buka Lowongan Kerja, Ini 5 Posisi yang Dibutuhkan

PT McDermott Buka Lowongan Kerja, Ini 5 Posisi yang Dibutuhkan

Ilustrasi

Batam - Perusahaan galangan kapal dan gas terbesar di Kota Batam, PT McDermott terus mencari para pekerja yang berkompeten. Terdapat lowongan untuk beberapa spesialis pekerja.

Lowongan pekerjaan tersebut tersebar di media sosial begitu juga di beberapa situs daftar lowongan pekerjaan. Salah satunya di situs id.indeed.com.

Pengumuman lowongan pekerjaan tersebut sudah dibuka satu minggu yang lalu. Tidak ada keterangan batas akhir penerimaan surat lamaran.

Terlihat dari pengumuman, beberapa lowongan pekerjaan yang diterima yakni, lima posisi berbeda. Seperti posisi Associate Document Controller, Associate Certification Tech, Associate Mechanical Engineer, Associate Commissioning Engineer dan Lead Coating Inspector serta Dimension Control Tech.

Secara keseluruhan syarat setiap posisi pekerjaan berbeda-beda. Kebanyakan untuk yang berpengalaman. 

Tetapi di beberapa posisi ada juga yang membutuhkan lulusan baru. Sedangkan untuk persyaratan kelulusan Diploma atau University Degree.

Proses pemdaftaran bisa dikirim via online maupun langsung diantar ke Kantor PT McDermott di Batuampar, Batam. 

Pantaaun Batamnews.co.id, proses pendaftaran seperti biasa. Di kantor McDermott sudah disediakan kotak menerima lamaran. Para pencari kerja tinggal memasukan lamaran ke dalam kotak tersebut. 

Sebelumnya, memang PT McDermott mendapat proyek bernilai besar. Sehingga membutuhkan karyawan cukup banyak.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews