Pengguna Aplikasi Go-Jek Capai 2 Juta Orang, Nadiem: Kami Terus Buka Lowongan Kerja

Pengguna Aplikasi Go-Jek Capai 2 Juta Orang, Nadiem: Kami Terus Buka Lowongan Kerja

Berbagai jasa layanan yang diberikan Go-Jek

BATAMNEWS.CO.ID - CEO Go-Jek Nadiem Makarim saat ini membutuhkan mitra kerja atau driver Go-Jek sebanyak-banyaknya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang terus meningkat. Driver Go-Jek yang saat ini sekira 20.000 orang dianggap belum mencukupi melonjaknya jumlah konsumen.

"Saya akan terus buka lowongan untuk para driver. Hal ini supaya, konsumen tidak menunggu lama saat melakukan pemesanan Go-Jek,"

Nadiem menyadari, saat konsumen memesan Go-Jek, terkadang driver datangnya lama. "Nah oleh karena itu, kita terus buka lowongan untuk menerima driver Go-Jek,"ucap Nadiem, di kantor Go-Jek, Jakarta, baru-baru ini.

Nadiem menjelaskan, pertumbuhan pengguna aplikasi Go-Jek pun melonjak pesat. Saat ini, kata dia, sudah 2 juta pengguna aplikasi Go-Jek.

"Kita benar-benar tidak menyangka, pertumbuhan pengguna aplikasi begitu pesat sudah 2 juta pendownload. Dari tim teknologi kita sekarang sedang mengejar untuk bisa menampung kapasitas sebanyak itu," jelasnya.

Sekedar informasi, Go-Jek berhasil mengubah gaya hidup masyarakat Jabodetabek, Bali, Bandung, dan Surabaya, yang biasa menggunakan kendaraan pribadi beralih menggunakan Go-Jek. Oleh karena itu, Go-Jek pun membutuhkan banyak driver.

 

[okezone.com]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews