Ini Go-Jek Wanita Berparas Ayu Bikin Heboh Media Sosial

Eugenie Patricia, saat mengenakan seragam Go-Jek

BATAMNEWS.CO.ID - Informasi dan berita tentang Go-Jek terus bermunculan dan menyebar ke berbagai media, tak terkecuali media sosial. Baru-baru ini, netizen dihebohkan foto yang menampilkan sosok wanita berparas cantik yang mengenakan jaket seragam Go-Jek.

Bahkan tak sedikit netizen memposting foto meme yang menampilkan pengemudi Go-Jek cantik itu di berbagai jejaring sosial. Namun siapa menyangka jika wanita dengan nama lengkap Eugenie Patricia itu adalah mahasiswi sekaligus pengusaha di bidang kuliner.

Gadis yang akrab disapa Nini ini mengaku bahwa dirinya bukanlah pengemudi Go-Jek. “Iya itu benar saya, tapi saya bukan sopir Go-Jek,” ujarnya.

Saat ini, wanita berparas cantik kelahiran Jakarta 5 Maret 1994 ini masih berstatus sebagai mahasiswi S1 jurusan bisnis di Prasetiya Mulya Business School.

Foto dirinya mengenakan seragam Go-Jek tersebut, kata Nini, merupakan bagian dari kerja sama antara brand kuliner yang dia kelola dengan Go-Jek. “Foto tersebut diambil untuk program Instagram photo competition yang diadakan oleh bisnis kuliner saya, Puyo Silky Dessert, dengan Go-Jek,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Go-Jek memang menawarkan salah satu layanan antar makanan dalam servisnya kepada pelanggan.

Bersama kakaknya, Adrian (23), Nini mengelola bisnis kuliner Puyo Silky Dessert sejak tahun 2013. Bisnis tersebut, menurut dia, berawal berkat keahlian sang ayah yang mahir memasak.

“Waktu itu Papa bikin puding bertekstur lembut dan rasanya enak banget, lalu saya dan kakak kemudian merasa bahwa ada peluang untuk menjual makanan ini. Setelah tiga bulan eksperimen dan market research, akhirnya Juli 2013 kita mulai launching,” jelasnya.

Saat ini Puyo Silky Dessert yang dikelolanya telah memiliki gerai di 15 mall di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Selain mengerjakan tugas-tugasnya sebagai mahasiswi dan pengusaha, Nini juga sesekali menjadi pembicara mengenai entrepreneurship di berbagai forum.

Hal tersebut tampak dari beberapa akun sosial media miliknya yang menampilkan foto saat dirinya sedang menjadi pembicara serta beberapa cuitannya di Twitter tentang tip berbisnis.


[pjksatu]

SHARE US :