Maju Pilkada Bintan, Awe Gandeng Lembaga Survei Ternama

Maju Pilkada Bintan, Awe Gandeng Lembaga Survei Ternama

Bupati Lingga, Alias Wello (Foto:Adi/Batamnews)

Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello memastikan keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau tahun 2020 ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri itu, usai melakukan konfrensi pers di Restoran Surya Indah, Sei Jang, Tanjungpinang, Kamis (16/1/2020).

"Saya tak pernah bekerja main-main. Semua aspek sudah diperhitungkan dengan matang. Termasuk potensi keterpilihan berdasarkan hasil survei lapangan oleh lembaga survei kredibel," kata dia seperti rillis pers yang diterima Batamnews.

Alias Wello yang dikenal cukup sukses dalam memimpin Kabupaten Lingga, dikabarkan menggandeng lembaga survei ternama Indikator Politik Indonesia untuk mengukur popularitas dan elektabilitasnya di Pilkada Bintan. 

"Ya, betul. Kita ada kontrak kerjasama dengan lembaga survei Indikator Politik Indonesia pimpinan pak Burhanuddin Muhtadi untuk melakukan surveo opini publik di Kabupaten Bintan," ujarnya.

Namun, Awe sapaan akrab Sekretaris Jenderal Koalisi Pemerintah Kabupaten Penghasil Kelapa (KOPEK) Indonesia ini, enggan membeberkan hasil survei popularitas dan elektabilitasnya. Begitu juga dengan calon wakil Bupati yang akan mendampinginya.

"Itu rahasia. Tunggu aja waktunya. Nanti kita publis ke media, sekaligus mengumumkan siapa calon wakil Bupati yang akan mendampingi saya di Pilkada Bintan 2020," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews