Dinkes Buka Lowongan Dokter Kontrak, Gaji Rp 30 Juta

Dinkes Buka Lowongan Dokter Kontrak, Gaji Rp 30 Juta

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan dan SDK, drg Siti Nafiah (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Lingga, membuka lowongan kerja (loker) bagi dokter spesialis. Penempatannya yakni di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Encek Mariyam, Daik Lingga.

Kepala DKPPKB Lingga, Syamsudi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan dan SDK, drg Siti Nafiah mengatakan, adapun dokter spesialis yang dibutuhkan RSUD Encek Mariyam tersebut yakni, spesialis penyakit dalam, anak, kebidanan dan kandungan, serta spesialis anestesi dan bedah.

"Itu semua untuk RSUD Encek Mariyam Daik. Nanti untuk kontraknya disarankan 1 tahun, karena sifatnya dokter dengan perjanjian kerjasama, sehingga harus sepakat dulu masa kerjanya," kata dia kepada Batamnews, Kamis (16/1/2020).

Wanita yang akrab disapa Utit ini menjelaskan, jika ada dokter spesialis yang berminat, maka nantinya selama bertugas di Ibu Kota Kabupaten Lingga itu akan diberikan fasilitas penunjang seperti kendaraan dinas roda dua, serta rumah dinas.

"Nanti mereka (dokter spesialis) ini gaji atau honorariumnya Rp30 juta per bulan, setelah potong pajak plus jaspel," sebutnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait informasi tersebut, bisa menghubungi Kabid Pelayanan Kesehatan dan SDK di DKPPKB Lingga, drg Siti Nafiah, CP: 081363755036.

Akses ke Lingga

Jika sudah sampai di Kota Batam, calon dokter spesialis bisa langsung ke Lingga, baik menggunakan pesawat terbang maupun kapal feri. Untuk kapal feri, ada dua rute yakni, Punggur-Jagoh dan Punggur-Sungai Tenam yang selalu beroperasi setiap hari.

Sedangkan untuk pesawat terbang, bisa meneruskan penerbangan dengan maskapai Wings Air tujuan singkep. Pesawat ini berangkat seminggu empat kali yakni, pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Jadi buat dokter spesialis yang berminat tugas di Lingga, tunggu apa lagi!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews