Banjir Kritik Muka Asli dan Foto Beda, Siwi Sidi Tutup Kolom Komentar

Banjir Kritik Muka Asli dan Foto Beda, Siwi Sidi Tutup Kolom Komentar

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi.

Jakarta - Nama Siwi Sidi menjadi ramai pada pemberitaan media karena isu skandal yang dibongkar oleh satu akun Twitter @digeeembok. 

Akun Twitter tersebut secara eksplisit dan detail membongkar sisi gelap maskapai berpelat merah di Indonesia, salah satu pramugari yang terseret adalah Siwi Sidi. 

Siwi Sidi dituding menjadi gundik pejabat kakap pada maskapai tersebut. 

Tidak terima jadi bahan pergunjingan dengan tuduhan tanpa bukti kuat, Sidi Siwi menggelar konferensi pers untuk memberitahukan bahwa dirinya tak bersalah dan melayangkan somasi pada pemilik akun tersebut. 

 

Siwi Sidi saat jumpa pers. (Foto: detik.com)

Foto Sidi Siwi saat konferensi pers otomatis beredar di semua media di Indonesia. 

Ternyata, foto tersebut menimbulkan pertanyaan para follower Sidi Siwi di Instagram. Kebanyakan mempertanyakan mengapa wajah sang pramugari tampak berbeda antara foto Instagram dan konferensi pers. 

"Kl abis nyalon tu maskernya dicopot mbak.... Jng dipake kemana2 kayak gitu," tulis salah satu netizen. 

"Mukanya kok somplak yah," sebut seorang netizen. 

"Kok beda sih, ini oplas di mana siapa dokternya?" tanya netizen lainnya.

Banjir Kritik Muka Asli dan Foto Beda, Siwi Sidi Tutup Kolom Komentar

Gerah melihat komentar pedas netizen, Sidi Siwi tampaknya memutuskan menutup kolom komentar pada akun Instagram pribadinya. 

Hal ini diketahui berdasarkan menghilangnya semua komentar  terutama respons netizen yang sarat kritik mengenai perbedaan wajah Sidi Siwi. 

Selain itu, dia sempat menuliskan mengenai dugaan ada orang yang tidak suka dengannya dan memanfaatkan foto-foto wajahnya saat konferensi pers untuk menjatuhkan.  

"Dan ya mohon maaf mungkin foto yang diambil tadi adalah dari orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan keadaan. Mohon maaf kalau orang nggak suka, pasti dicari tuh kesalahannya," ujar sang pramugari Garuda Indonesia pada unggahan Insta Story. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews