Kasus Gundik Bos Garuda, Polisi akan Periksa Pramugari Siwi Senin

Kasus Gundik Bos Garuda, Polisi akan Periksa Pramugari Siwi Senin

Siwi Widi Purwanti.

Jakarta - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan pramugari maskapai Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti. Ini berkaitan dengan laporan yang dilayangkan atas tudingan menjadi gundik salah satu petinggi Garuda oleh salah satu akun Twitter @digeeembok.

"Senin (13/1/2020) pelapor dipanggil untuk dimintai keterangan. Selain itu, ada juga dua saksi lain di agenda pemeriksaan pada Senin besok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/1/2020).

Yusri menerangkan, pihaknya telah menyita barang bukti berupa tangkapan layar berupa cuitan @digeeembok yang dipermasalahkan. "Akan kami analisis," ujar dia.

Yusri menerangkan, pihaknya juga berencana memanggil saksi ahli untuk membantu menentukkan layak atau tidak perkara ini naik ke tahap selanjutnya

"Kalau sudah lengkap akan digelar apakah memenuhi unsur Pasal yang persangkaan baru setelah itu naik sidik," ucap dia.

Sebelumnya, Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti mempolisikan akun Twitter @digeeembok. Laporan polisi tersebut tertanggal 28 Desember 2019 dengan nomor LP/ 8420/ XII/ 2019/ PMJ/ Dit. Reskrimsus.

Hal itu disampaikan saat jumpa pers bersama penasihat hukumnha, Elza Syarief, di Elza Syarief Law Office, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Siwi Widi Purwanti Dituduh menjadi wanita simpanan salah satu petinggi Maskapai Garuda Indonesia, Siwi mengungkapkan imbas yang diterimanya juga berdampak pada keluarga.

Kabar miring soal kehidupannya sebagai pramugari telah membuat keluarga sakit hati dan tertekan. Bahkan, ibunda Siwi sempat jatuh sakit gara-gara mendengar kabar anak perempuannya dituduh sebagai gundik.

"Siapa yang enggak sayang anak, masuk rumah sakit lagi ibunya," ujar Elza.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews