Credible College Gandeng City of Glasgow College Buka D1 Bahasa Inggris

Credible College Gandeng City of Glasgow College Buka D1 Bahasa Inggris

Vanessa, Internasional Relation of Credible College serta perwakilan City of Glasgow College

Batam - Credible College lembaga kursus dan pelatihan kerja bekerjasama dengan City of Glasgow College, Skotlandia membuat program Diploma 1 tahun bahasa Inggris. 

Internasional Relation of Credible College, Vanessa mengatakan program 1 tahun intensif bahasa Inggris ini ditujukan kepada peserta didik yang ingin fokus dalam mempelajari bahasa asing itu. 

“Pada program 1 tahun ini, Credible College akan menggunakan modul dari City of Glasgow College,” ujar Vanessa, saat pembukaan workshop di Eska Hotel, Batam, Kepri, Kamis (9/1/2020). 

Peserta didik yang mengikuti program ini tidak hanya mendapatkan pengakuan dari dalam negeri sebagai lulusan program terakreditasi, namun juga menerima sertifikat diploma dari City of Glasgow College. 

“Serta peserta didik dapat memiliki kesempatan melanjutkan pendidikan singkat selama tiga bulan di kampus City of Glasgow College,” katanya. 

Pada program 1 tahun ini akan diberikan materi berupa listening, speaking, reading, writing, grammar, pronounciation, presentation, debate, dan business letter. Dalam setahun tersebut, akan ada 220 sesi dengan masing-masing sesi itu berdurasi 2 jam. 

“Kami percaya peserta didik dapat intensif mempelajari bahasa Inggris dengan program ini,” ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, Vanessa menyampaikan bahwa pihaknya mengadakan workshop bahasa Inggris dan kegiatan tersebut tidak dipungut biaya. 

“Peserta terdiri dari murid kami, dan yang punya minat kepada lembaga kursus ini,” jelasnya. 

Ia juga menambahkan selain program 1 tahun bekerjasama dengan City of Glasgow College, pihaknya juga memiliki program unggulan lain. Dimana terdiri dari 12 program, seperti program profesional 1 tahun bahasa Jepang dan bahasa Inggris serta lainnya.

“Ada juga bahasa Korea, Jerman, dan bahasa Mandarin,” kata dia.

Ditambah lagi pihaknya juga memiliki program magang ke Jepang, dan telah bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI. 

(ret)
Komentar Via Facebook :