Yuk Jalan-jalan, Mumpung Harga Tiket Lion Air sedang Murah

Yuk Jalan-jalan, Mumpung Harga Tiket Lion Air sedang Murah

Ilustrasi.

Batam - Harga tiket maskapai Lion Air untuk sejumlah destinasi dari Batam mengalami penurunan signifikan pada awal tahun 2020.

Dari pantauan batamnews di beberapa aplikasi online pemesanan tiket pesawat, penurunan harga tiket maskapai Lion Air sudah dirasakan sejak hari Sabtu tanggal 4 Januari 2020 kemarin. 

Seperti contohnya saja penerbangan ke Jakarta yang biasanya bisa sampai di atas Rp 1 jutaan, kini hanya sekitar Rp 600 ribuan saja. Dari Batam ke Padang yang biasanya bisa mencapai Rp 800 ribu, kini hanya sekitar Rp 400 ribuan saja.

Manajer Lion Air Distrik Batam M Zaini Bire saat dikonfirmasi membenarkan kabar penurunan harga tersebut. Dia menyebutkan, penurunan harga tiket ini untuk menarik minat masyarakat kepada maskapai Lion Air.

“Sebenarnya kalau dibilang ada promo sih ini sudah masuk low season, tapi nggak juga, karena kalau dibilang low season tanggal 25 nanti sudah Imlek lagi. Jadi bisa dibilang ini untuk menarik minat masyarakat lagi lah, karena sudah lama nggak ada tiket promo,” ujar Bire, Kamis (9/1/2020).

Lanjut Bire, kemungkinan tiket promo ini akan berlangsung sampai menjelang Hari Raya Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020.

“Kira-kira sampai tanggal 20 Januari, tapi kita lihatlah tanggal 20 ke atas,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews