Penumpang Lion Air di Batam Mengeluh Pesawat Sering Delay

Penumpang Lion Air di Batam Mengeluh Pesawat Sering Delay

Calon penumpang di ruang tunggu Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (15/11/2019). (Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Penerbangan Pesawat Lion Air dari Batam ke beberapa daerah mengalami delay, Jumat (15/11/2019) sore. Hal ini dikeluhkan para calon penumpang.

"Saya mau ke Pekanbaru, pesawatnya delay juga. Nggak tau kenapa," ujar salah seorang penumpang

Distrik Manager Lion Group Batam Mz Bire mengatakan pesawat mengalami kendala teknis. Rata-rata pesawat saat ini masuk masa maintenance.

"Salah satunya untuk sekalian persiapan peak season nataru (natal dan tahun baru)," kata Bire kepada Batamnews, Jumat (15/11/2019).

Dua rute penerbangan Lion Air delay hari itu yakni Batam-Pekanbaru dan Batam-Jambi. "Kalau yang Pekanbaru pertukaran crew dan tuker pesawat dari hanggar makanya makan waktu lebih kurang 60 menit, sehingga delay," jelasnya.

Begitu juga, untuk rute Batam-Jambi delay sampai 50 menit diakibatkan operasional di KNO. "Delay karena operasional saja," kata dia.

Bire menjelaskan, kejadian pesawat delay ini hanya berlangsung beberapa hari saja. "Bukan delay yang kedepan bakal terus berlangsung," katanya.

Kejadian pesawat delay Lion Air di Batam terjadi beberapa hari belakangan. Delay mulai dari 30 menit hingga satu jam. Dan hal ini dikeluhkan penumpang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews