Wings Air Tambah Jam Terbang ke Lingga

Wings Air Tambah Jam Terbang ke Lingga

Pesawat komersil Wings Air ATR 72-600 saat berada di Bandara Dabo (Foto:dok.FB Kabupaten Lingga)

Lingga - Maskapai Lion Air Group, yakni Wings Air akan menambah jam terbangnya melayani rute di Bandar Udara (Bandara) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Semula dalam seminggu hannya 3 kali penerbangan dari dan menuju Dabo Singkep, kini ditambah menjadi 4 kali penerbangan.

Penambahan ini dilakukan setelah Bupati Lingga Alias Wello menandatangani perpanjangan kerjasama dengan Lion Air Group, di Gedung Nasional Dabo Singkep, Minggu (5/1/2020) kemarin.

Baca: Pemkab Lingga Perpanjang Kerjasama dengan Lion Air Grup

“Jadi dengan adanya penerbangan tambahan ini,  para wisatawan yang ingin datang ke Lingga tidak perlu ragu lagi. Karena sudah ada penerbangan hari Sabtu, bisa pulang pada hari Minggu sore,” ujar Awe sapaan akrab Bupati Lingga ini.

Dengan adanya penambahan jumlah penerbangan tersebut, Awe juga optimis akan mampu mendorong tumbuh kembang perekonomian di Kabupaten Lingga, terutama melalui investasi dan pariwisata.

“Dengan penambahan penerbangan pesawat Wings Air ini tentunya menjadi harapan besar dalam mengembangkan Kabupaten Lingga menuju Lingga Terbilang 2020,” ujarnya.

Awe berharap, dengan hadirnya penerbangan komersil yang sebagiannya disokong melalui APBD Kabupaten Lingga ini, tentunya akan mendatangkan dampak yang besar bagi kemajuan Kabupaten Lingga kedepan, terutama dari segi investasi.

Baca: Wings Air Resmi Layani Rute Penerbangan Batam-Dabo

Sebagaimana diketahui, Wings Air akan melayani penerbangan di Bandara Dabo Singkep, pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Selain Wings Air, penerbangan di Bandara Dabo Singkep juga dilayani oleh maskapai perintis Susi Air.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews