Pemkab Lingga Perpanjang Kerjasama dengan Lion Air Grup

Pemkab Lingga Perpanjang Kerjasama dengan Lion Air Grup

Bupati Lingga Alias Wello saat melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak dengan Lion Air Group (Foto:dok.humas Lingga)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, resmi memperpanjang kontrak kerjasama dengan maskapai Lion Air Group. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut, dilakukan di Gedung Nasional Dabo Singkep, Minggu (5/1/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Lingga Alias Wello, serta Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin beserta anggota, Kabandara Dabo, Forkopimpda, para pelaku usaha serta tokoh masyarakat Dabo Singkep.

Mewakili Lion Air, General Manager Service Lion Air Group, Ari Azhari mengaku optimis, dengan tingkat perekonomian dan perdagangan yang terus tumbuh dengan baik, kebutuhan akan transportasi yang cepat juga akan semakin tinggi.

Perkembangan dan kemajuan inilah kata dia yang akan disampaikannya kepada pihak Direksi Lion Air sebagai bahan pertimbangan untuk membuka rute lain di Kabupaten Lingga.

“Insya Allah, kita lihat perkembangannya nanti. Kalau memang sudah bagus, kita akan membuka akses dari Dabo ke Tanjungpinang,” ujar Ari.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa jika kedepannya terus menunjukkan trend positif, pihaknya akan membuka jalur penerbangan dari Dabo ke Pekanbaru serta Dabo ke Jambi.

"Maka kami berharap agar kerjasama antara kedua belah pihak ini bisa terjalin dengan baik dan dikedepannya, Lion Air bisa melayani penerbangan setiap hari di Kabupaten Lingga," sebut Ari.

Selain penadatanganan perpanjangan MoU, pada kesempatan tersebut diketahui ada penambahan hari operasional penerbangan di Bandara Dabo Singkep. Semula hanya 3 (tiga) kali penerbangan dari dan menuju Dabo Singkep, kini akan ditambah menjadi 4 (empat) kali penerbangan yakni pada hari Minggu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews