Pengusaha Asal Batam Menghilang di Medan

Havis dan Martini Menghilang di Medan, Kabid Humas Polda Sumut: Cek ke Rumah Keluarga

Havis dan Martini Menghilang di Medan, Kabid Humas Polda Sumut: Cek ke Rumah Keluarga

Kombes Pol Tatan (Foto: net)

Batam - Jajaran Polda Sumatera Utara (Poldasu) hingga saat ini masih terus mendalami laporan kehilangan Havis Madu Jaya dan Martini, pengusaha sembako asal Batam, Kepulauan Riau di Medan Deli, Kota Medan.

Ia awalnya dilaporkan Kasdi, orangtua Martini, yang mengira anaknya hilang. 

"Dari keterangan saksi, ada empat orang, yang bersangkutan nginap di rumah yang bersangkutan satu malam, kemudian pergi," ujar Kombes Pol Dirsan Atmaja saat dihubungi Batamnews, Sabtu (4/1/2020).

Menurut Tatan, kasus laporan kehilangan tersebut juga belum ada kaitan dengan tindak pidana kriminal, soal spekulasi keduanya diculik atau dihabisi. "Belum," ujar Tatan.

Menurut Tatan, ada kemungkinan, keduanya pergi ke dari Medan ke tempat keluarganya. "Silahkan keluarga yang bersangkutan juga mengecek mungkin pergi ke tempat sanak saudaranya," ujar Tatan.

Kendati demikian, polisi masih memeriksa sejumlah saksi yang terkait. Sejauh ini pihak kepolisian juga belum membuat sebuah kesimpulan apapun terkait hal itu.

Sedangkan mengenai adanya kaitan dengan usaha investasi sembako yang dijalankan keduanya, kata Tatan, jajaran Polda Sumut tidak mengarah ke permasalahan itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews