831 Personel Polda Kepri Naik Pangkat

831 Personel Polda Kepri Naik Pangkat

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyalami anggotanya usai kenaikan pangkat di Mapolda Kepri. (Foto: Batamnews)

Batam - Sebanyak 831 orang personel Polda Provinsi Kepulauan Riau naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto, Senin (30/12/2019) pagi.

Kenaikan pangkat para personel Polda Kepri tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri STR/291/XII/KEP/2019 Tanggal 26 Desember 2019.

Diantara 831 orang personel Polda Kepri yang naik pangkat, 7 orang diantaranya adalah Pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Mereka mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Besar Polisi menjadi Komisaris Besar Polisi.

“Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksakan pada hari ini merupakan Korps Raport Periode 1 Januari 2020. Hari ini merupakan hari yang bermakna dan menjadi catatan sejarah penting bagi kita semua khususnya rekan-rekan yang naik pangkat tutur Kapolda Kepri,” ujar Andap di depan personel.

Sebanyak 831 Personel Polda Kepri dan jajaran yang naik pangkat, 215 yang bertugas di Polda Kepri dan 616 di Polres jajaran Polda Kepri.

“Kepada seluruh personel yang naik pangkat pada hari ini. Semoga rekan-rekan, semakin sukses penuh dengan keberkahan, kebahagiaan dan senantiasa di dalam perlindungan Allah,” kata Andap.

Andap berpesan kepada seluruh personel yang naik pangkat untuk memaknai kenaikan pangkat secara baik, tingkatkan kapasitas diri, baik kemampuan maupun keterampilan dan dedikasi pengabdian.

“Dengan harapan, menjadi Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat , dan dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews