Pastikan Nataru Aman, FKPD Tanjungpinang Tinjau Kesiapan Pospam

Pastikan Nataru Aman, FKPD Tanjungpinang Tinjau Kesiapan Pospam

Foto: Afriadi/Batamnews

Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, ABKP Muhammad Iqbal memastikan perayaan Natal dan persiapan Tahun Baru (Nataru) di Kota Tanjungpinang berjalan aman dan kondusif.

Untuk perayaan natal dan tahun baru ini, setidaknya ada 7 pos pengamanan dan pelayanan gabungan yang telah dibentuk di titik tertentu.

Kapolres bersama Walikota Tanjungpinang, Syahrul dan FKPD pun melakukan pengecekan kesiapan petugas di pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru.

Iqbal mengatakan, berdasarkan pengecekan dan laporan setiap pos pengamanan dan pelayanan bahwa untuk saat ini wilayah Kota Tanjungpinang kondisi aman dan kondusif.

"Kita melakukan peninjauan. Ini juga salah bentuk motivasi dan apresiasi kepada petugas yang bekerja di pos," kata AKBP Muhammad Iqbal, Rabu (25/12/2019).

Sebelumnya, Polres bersama FKPD di Tanjungpinang telah melakukan peninjauan di beberapa gereja yang melaksanakan Misa Natal.

"Pantauan dan pengecekan itu merupakan bentuk sinergitas untuk memastikan situasi perayaan natal dalam keadaan aman dan kondusif. Alhamdulillah Kota Tanjungpinang tidak ada laporan atau gangguan yang menonjol atau yang kecil, kecelakaan lantas, kecelakaan laut dan kemacetan masih nihil," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews