Pohon Natal Setinggi 12 Meter di Nagoya Hill Favorit Swafoto Pengunjung

Pohon Natal Setinggi 12 Meter di Nagoya Hill Favorit Swafoto Pengunjung

Foto: Dyah/Batamnews

Batam - Pohon natal di tengah mall Nagoya Hill mencuri perhatian pengunjung, Rabu (25/12/2019). Berketinggian 14,5 meter, pohon natal ini disinyalir tertinggi di Batam tahun ini

"Tahun sebelumnya pohonnya kan selalu diletakkan dibawah, nah kami kepikiran pohon setingginya 12 meter itu diletakkan diatas riging setinggi 2,5 meter cantik juga," ujar Manager Event Promotion Nagoya Hill, Ardiwanto.

Dekorasi natal yang disajikan Nagoya Hill mall tahun ini mengusung tema taman natal. Pohon Natal diletakkan di atas riging dan di bawahnya berisi pameran.

Berada di atrium tengah mall, pohon natal raksasa ini dihiasi oleh 4 hiasan figur penari yang mengelilingi setiap sudutnya. Seakan mereka bergembira dan menari dalam suka cita natal.

Selain itu, di sudut luar area pameran juga terdapat pohon natal mini yang mengelilingi, serta dekorasi unik bernuansa natal lainnya.

"Kalau konsepnya sebenarnya kami mau membuat full taman, jadi tidak hanya ada orang jalan di bawahnya. Tapi untuk efisiensi kami ajak tenant kami untuk mengisi aula tengah," ujarnya.

Pameran ini diisi oleh tenant-tenant yang menjual berbagai produk mulai dari makanan,  fashion maupun produk oleh-oleh lainnya.

Keunikan dekorasi natal yang disajikan oleh Nagoya Hill ini menjadi spot favorit masyarakat berswafoto baik dari lantai 1 hingga lantai 3.

"Hiasan ini bisa dinikmati masyarakat hingga 6 November, karena setelah momen ini, kita akan langsung berganti memasang dekorasi Imlek," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews