Amsakar Ucapkan Selamat Natal: Mari Bersama Menjaga Batam

Amsakar Ucapkan Selamat Natal: Mari Bersama Menjaga Batam

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan ucapan selamat Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 kepada masyarakat yang merayakan.

Ucapan selamat itu juga dibarengi dengan imbauan kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga Kota Batam. 

“Kepada saudara-saudara yang merayakan, saya ucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ujar Amsakar, Senin (23/12/2019). 

Menurutnya dengan semangat natal ini, masyarakat bisa menggunakannya untuk saling bahu membahu bersama-sama bertekad membangun Kota Batam lebih baik ke depan. 

“Tentunya saja kita boleh harapkan semoga Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 melahirkan spirit baru bagi kita semua,” kata dia.

Karena pada tahun 2020 nanti ada kontestasi dan konstelasi politik, bahkan saat ini sudah mulai menggeliat. Ia mengingatkan hal itu jangan sampai mengganggu semangat kebersamaan yang sudah tertanam dengan baik selama ini.

“Politik silahkan politik, ibadah silahkan ibadah, untuk upaya bertekad support Batam lebih baik,” jelasnya.

Namun sampai sejauh ini Kota Batam masih dalam kondisi aman terkendali, hal ini mencerminkan masyarakat semakin arif dan cerdas dalam menyikapi kontestasi politik.

Terkait hari libur pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Amsakar mengatakan sudah diatur sedemikian rupa. Sehingga bagi siapapun yang mengambil jatah libur dari yang ditentukan maka akan ada sanksi tegas.

“Sudah sepatutnya, jika melanggar kesepakatan hari libur, maka diberikan sanksi,” kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews