BMKG Prediksi Hujan Guyur Sebagian Kepri Saat Malam Natal

BMKG Prediksi Hujan Guyur Sebagian Kepri Saat Malam Natal

Ilustrasi.

Batam - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memprediksi sebagian wilayah Kepulauan Riau akan diguyur hujan saat malam Natal, Selasa (24/12/2019).

Dari data yang disampaikan, prediksi BMKG bahkan lebih mengerucut ke lokasi-lokasi tempat peribadatan umat Kristiani di seluruh Kepri.

Seperti dua gereja wilayah di Batam yang diprediksi akan diguyur hujan pada malam hari nanti, yaitu di Gereja St. Damian, Bengkong dan GPIB Bahtera Hayat, Sagulung.

Dari data tersebut juga dapat dilihat bahwa, hujan di dua tempat tersebut terjadi pada waktu siang dan malam hari.

Selain Kota Batam, kota-kota lainnya seperti Tanjungbalai Karimun, Tanjungpinang, Bintan, Dabo Singkep, Anambas dan Natuna juga tak luput dari prediksi cuaca BMKG Hang Nadim.

Untuk di Tanjungpinang, hujan lokal terjadi pada pagi dan siang hari di Gereja HKBP Kampung Baru. 

Di Bintan, hujan lokal terjadi pada siang dan malam hari di Gereja St. Fransiskus Xaverius, Bintan.

Di Karimun tepatnya di Gereja HKBP, pada malam perayaan Natal  diberkahi cuaca cerah. Begitu juga di Gereja HKBP Tanjung Batu Kundur.

Untuk Gereja GPIB Bukit Karmel, Dabo Singkep hujan mengguyur daerah di sana pada pagi dan siang hari. Sedangkan malamnya cerah berawan.

Untuk di wilayah Gereja Imanuel, Tarempa, pada malam perayaan Natal diberkahi cuaca cerah berawan. Begitu juga di wilayah Gereja GPIB Bukit Kasih Ranai.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews